Selasa, 03 Januari 2012

curahan hati

"Masa-Masa SMA"

SMA adalah masa-masa indahnya bermain bersama teman-teman disitu saya memiliki semacam kelompok atau yang bisa disebut juga genk. Saya merasa senang memiliki teman seperti mereka, mereka itu anaknya baik-baik jika kita sedang kesusahan atau sedang ada masalah mereka semua selalu membantu begitu pula dengan saya dan yang lainnya. Kita selalu jalan bareng, mkan breng, belajar bareng dan orang tua kita semua pun senang dengan persahabatan ini.
Tibalah waktunya kita mengikuti UAN,dan disitu kita semua selalu berdo’a agar diberikan kemudahan dalam mengerjakan soal-soal UAN,UAN pun tiba kita semua tegang dan takut tapi kita semua berusaha untuk santai dalam menghadapi UAN dan akhirnya UAN pun selesai, dan akhirnya (alhamdulillah) kita semua lulus dengan nilai yang cukup memuaskan dan kita semua sujud syukur kepada allah swt, guru-guru pun sangat senang karena anak didiknya yang nakal dan susah diatur bisa lulus 100% lalu kita semua pun meminta maaf kepda guru-guru kami atas perbuatan kita selama ini yang selalu membuat keonaran di sekolah.
Setelah itu kita semua punya jalan pikir masing-masing untuk kedepannya,ada yang langsung kerja dan ada juga yang melanjutkan kuliah, dan sampai sekarang persahabatan kita tetap terjaga dan mudah-mudahan sampai selamanya.
www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar